WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Minggu, 25 September 2011

HOCS(HONDA AUTO CONTES) SURABAYA 2011

HOCS TO SURABAYA 2011
(HONDA AUTO CONTES)



   Ni pengalaman saya pertama kali mengikuti HOCS di salah satu mall di surabaya.Pada saat mendaftar lomba di otre saya liat pesertanya sedikit karena jadwalnya diganti pada saat itu.
    Eh ternyata pada saat mau masukin sepeda di dalam Royal Plaza Surabaya peserta lomba satu persatu datang.Pada saat itu peserta menungu di parkiran depan pintu masuk.
     Di situ ada yang bersihin sepeda dan ada yang nurunin sepeda dari atas mobil.Waktu itu saya sampai di tempat masih sedikit eh malah malam makin banyak peserta HOCS yang datang.
     Keesokan harinya peserta yang mengikuti kelas acesoris dan pemula melakukan tes draif dengan mengelilingi kota surabaya.Ada pula peserta yang tidak ikut karena sepedanya tidak bisa nyala.Sepeda yang tidak bisa ikut tersebut poinnya akan dikurangi.
     Pada hari minggu malam acara ditup dan pengumuman juara setiap kelas diumumkan.Pada saat pengumuman hati kami berdebar-debar siapa pemenangnya.Pada saat itu Arek X-TRES MODIFIT mengeluarkan sepeda 3.Meskipun dalam pengumuman kami tidak tercantum kami tetep banga karena bisa ikut lomba HOCS yang terbesar di indonesia ini.

Laporan:Jihan Candra Pratama

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com