WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Minggu, 20 Mei 2012

Guyonan

 Masuk Surga

“Anak anak, siapa yg mau masuk surga?” Tanya pak guru
“Saya pak,,, teriak murid2 kecuali si udin yg diam aja.
“Yg mau msk surga berdiri!” Kata pak guru.
Semua murid berdiri, kecuali si udin.
“Udin, kamu gak mau masuk surga?” Tanya pak guru.
“Mau donk pak”, jawabnya
“Koq, gak berdiri?” Tanya pak guru.
“Lha, emang mau berangkat sekarang, pak.......?”. =))=D


Eker-Ekeran 

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada


Rs Jiwa


Di Sebuah RS Jiwa ada dua lelaki tua, Pak A dan Pak B tinggal sekamar. Suatu hari, perawat memasuki kamar mereka, ia melihat Pak A beraksi seolah-olah sedang naik kereta.
“Tuittt, tuittt, jess! jess! jess!” kata Pak A.
“Sedang apa, Pak A?” tanya perawat.
“Saya sedang naik kereta mau ke Bandung,” jawab Pak A.
“Baiklah, selamat jalan, hati2 dijalan jangan sampai nyasar” kata perawat.
Lalu ketika ia berpaling ke Pak B, ia melihat lelaki itu sedang memeluk guling.
“Bapak lagi, ngapain?” tanya perawat.
“Saya sedang selingkuh dengan istri Pak A, mumpung dia lagi ke Bandung.”

Cita-Cita

Di kelas terlihat seorang guru sedang menanyakan cita-cita kepada murid-muridnya.

Pak Guru Kusumo : “Sugeng apa cita-citamu kalau sudah besar.....???

Sugeng : ” Saya mau jadi polisi Pak..... kalau ada penjahat yg jahatin Bapak, bisa saya tembak..... gratis buat Pak guru”

Pak Guru Kusumo : ” Bagus sekali, Bapak terharu.....” ??? ” Kalau kamu Rahma....????”

Rahma : ” Saya mau jadi dokter Pak..... kalau Bapak sakit, saya akan mengobati Pak guru gratis.....”

Pak Guru Kusumo : “Oh Rahma, Bapak jadi tersanjung.....”

Sekarang giliran Danar neeh.....

Pak Guru Kusumo : “Danar, apa cita-cita kamu.....????”
Danar : “Saya mau jadi tukang gali kubur Pak.....”

Pak Guru Kusumo : “Lah kenapa ??? Apa ngak ada yang lain ???”

Danar : “Ngak Pak, saya kepinginnya begitu”

Pak Guru Kusumo : “Kenapa ??? Alasannya ???”

Danar : “Kalau nanti Bapak digangguin penjahat tapi Sugeng gagal menangkapnya..... trus penjahat itu melukai Bapak..... tapi Rahma juga gagal mengobati..... yach saya tinggal menyiapkan kuburannya buat Pak Kusumo..... GRAAATEESSSS”

Guru : “Dasar anak kampreeettt....:D


  Pemain Cadangan

Ada rombongan 26 orang gila, mereka akan diuji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut mengunakan pesawat Hercules yang besar dengan dipimpin seorang dokter jiwa. Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang Dokter Pemimpin mereka marah dan menenangkan mereka, "Hoi! Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalem pesawat dong!!!", bentak co-pilot kepada orang-orang gila itu.

Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama, Dokter curiga karena situasinya terlalu tenang. Dokter curiga dan mengecek kondisi di begasi belakang. Ketika Dokter datang, dia kaget setengah mati!. Orang gila yang diangkut tinggal 4 orang!!.

Dokter : "Hei, kalian! Koq tinggal ber-4? Yang lain ke mana?"

Orang Gila : "Abisnya gak boleh maen bola di dalem kapal sih. Mereka jadi main bola di luar."

Dokter : "HAH?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?"

Orang Gila: "Kan kita pemain cadangan...""̮
 
  

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com