WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Jumat, 25 November 2011

Gelora Bung Tomo Ditembus

Surabaya,- Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya mengajukan permohonan membuka jalan tol Surabaya-Gresik untuk akses menuju Gelora Bung Tomo atau Surabaya Sport Center (SSC) di Kecamatan Pakal Surabaya Barat. Sayangnya, usulan tersebut hingga kini belum dijawab oleh Kementerian Perhubungan.
Menurut Walikota Surabaya Tri Rismaharini, pemerintah pusat hingga kini belum memberikan jawaban dan bisa dikatakan menolak untuk membuka jalan tol akses ke SSC. Untuk itu, Pemkot berencana membuat jalan tembusan yang melintas di bawah tol Surabaya-Gresik. Jalan tembus itu dari kawasan Greges.
Semua itu, kata Walikota, sebagai langkah kedua yang ditempuh. Akses ke SSC sulit dikembangkan,  jalan tembus ke SSC sangat diperlukan untuk mengembangkan stadion baru kota Surabaya yaitu Gelora Bung Tomo.
Harapanya, dengan pembuatan jalan tembus tersebut, SSC bisa dimanfatkan masyarakat secara maksimal.
Sementara, kata Andre, salah satu komunitas Bonek Maho yang berda di Perumahan Pondok Benowo Indah, “Dengan dibukanya akses menuju SSC baik dari tol Surabaya-Gresik ataupun dari Greges supaya mudah dijangkau masyrakat luas, baik dari dalam maupun luar kota Surabaya,“ ujarnya

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com