WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Kamis, 08 Desember 2011

TREND & IDE FRESH DI HOCS 2011

COVER KNALPOT CUSTOM

TREND ASESO & IDE FRESH DI HOCS
Bentuk-bentuk aksi silencer knalpot aseso nggak menjadikan tangan kreatif modifmania puas tinggal pasang aja. Hadirnya kover silencer aseso gress dengan desain keren abis, nggak haram 2 part keren tersebut untuk digabungin. Cukup dengan sedikit ubahan menyesuaikan baut pemegang braket, apalagi dengan finishing brush ulang, kombinasi 2 aseso ini dijamin makin inovatif.
CORONG FILTERBentuk unik aseso ring as roda ternyata nggak hanya ciamik ngedongkarak tampilan part kaki. Utak-atik reposoisinya juga mampu bikin unik tampilan. Nih salah satu buktinya, as roda aseso bentuk corong pas juga ditanam pada braket filter karbu Honda Beat. Setelah filter karbu dicopot, tinggal pasang dengan media baut bisa bikin tampilan unik bak corong filter.

SPATBOR UKIR BANNggak berhenti dengan inovasi desain bodi 3 dimensi, trend tersebut bisa dikembangin lagi dengan ide-ide liar yang makin fresh. Desain apik alur ban ternyata bisa mendatangkan inspirasi. Tampak pada aksi fiber spatbor depan bergaya café maskot gress Gladiator Custom Bike yang disentuh ukiran bak alur ban, hasilnya tampilan dijamin makin unik kental nafas custom karena sekilas sang besutan bakalan tampil tanpa spatbor.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com