WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Senin, 23 April 2012

GAYA BOBBER SAMPAI STANG CUSTOM LARIS MANIS

GAYA BOBBER SAMPAI STANG CUSTOM LARIS MANISMencari part custom seperti pelek matic 14 berukuran 4 inci dengan jari-jari 72 handmade, velg monoblok full monel, dan barang matic unik lainnya tidak sembarang tempat bisa ditemui. Jika bertandang di ibu kota tepatnya di Jl. Cipinang Pulau Majak Rt13/Rw 10 no 1 Cipinang Besar utara bisa dijumpai gerai Dream bike Custom yang tempatnya part custom hand made khusus buat matic ini.
”Disini mulai velg berukuran lebar, undur-undur, ban besar, sepatbor ang buat matic Beat, Vario, atau Mio  kita sediakan,” buka Ronald Kusuma pemilik gerai. Gerai yang sudah buka sejak 2009 ini selain menjual part custom juga menyediakan jasa pemasangan di tempat.

“Kalau sekarang lebih banyak gaya bobber ya, tapi tetap saja barang yang dipakai nggak beda dengan low rider bedanya di bobber hanya sepatbor belakang tetap terpasang,” ujarnya.

So Ronald juga menyediakan paket modif A dari harga Rp 3,650 juta sampai paket modif C yang tentu dengan barang yang dipasang sudah full krom dan berdiameter lebih besar sampai 8 inci untuk velg belakang dan soal harga sampai bisa dinego.

Kepercayaan akan gerai ini juga sudah banyak dari negri tetangga mulai Singapur, Brunai, Thailand dan hampir seluruh kota di Indonesia pernah memesan part customnya. “Yang kini makin ramai adalah pemesanan stang dan riser custom seharga mulai Rp 1,3 juta sampai 2 jutaan, “ujar Ronald yang juga buka web di dreambikecustom.blogspoot.com itu. 

Soal penampakan dijamin bikin ngiler, rapi jali dengan bahan yang mumpuni, “Buktinya selama ini tidak ada komplain dari pelanggan, kalau ada langsung bisa minta diganti kok,” tutupnya.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com