WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Senin, 23 April 2012

AYO, CUSTOM SENDIRI CAKRAM REM MOTORMU!Menjadi salah satu ikon pendekar modif top di Jawa Barat membuat nama Motorpop Company from Cimahi selalu ditunggu dalam setiap karya modifnya. Sukses menghebohkan matic dgn airsuspensi made in sorangan hingga men

AYO, CUSTOM SENDIRI
embus pasar asia. Kini trio builder yang diotake Geri, Regi dan Ponco berulah lagi dengan meluncurkan new kreasinya berupa piringan cakram custom yang beken dengan nama CNC Laser Cutting.
Awalnya cuman iseng bikin cakram buat maskot motor dengan symbol dan logo workshop sendiri untuk promosi sekaligus bikin tampilan motor makin beken. Pas kontes, ternyata banyak yang nanya and minta dibikinan.

So, ide pun muncul untuk membuat cakram custom (laser cutting) secara massal buat semua merek dan type motor apapun yang ternyata mendapat sambutan dari modilover Jabar, Jakarta, Banjarmasin serta Pontianak.

Untuk mencetaknya, kami ekspor langsung alatnya dari Taiwan. “Ada dua jenis bahan yang digunakan dalam membuat cakram custom (laser cutting) yakni dari besi dan stainless steel,” cuap Geri dan Regi.

Untuk cakram laser cutting yang ready stok kami sajikan dengan ukuran standar (320 mm) mempunyai ketebalan 4 mm yang dijamin fungsional. Ada beberapa motif cakram laser cutting seperti crown, clubs dan malticross yang semuanya sudah dilapisi krom dan poles.
Untuk request cakram yang super ribet dengan ukuran apapun bisa aja. Pengen motor makin keren? Pakai cakram laser cutting bung, dijamin keren dan tetap fungsional. Rob

HARGA CAKRAM LASER CUTTINGBesi Biasa        Rp. 400 ribu
Besi Floating        Rp. 550 ribu
Stainless Biasa        Rp. 650 ribu
Stainless Floating    Rp. 800 ribu
Custom            Rp. 800 ribu – 1 juta

MOTORPOP COMPANYKomplek Puri Cipageran Indah Blok F-25 Cimahi
HP : 085624280876 | 081572573777
Pin  : 315A886E/274EB62B

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com