WELCOME TO CANDRA PRATAMA JIHAN BLOG

Selamat membaca isi dari bloger ini.Mungkin ada yang bermanfaat di dalam bloger ini...

.......GOOD LUCK......

Selasa, 10 April 2012

HILANG


HILANG

Tersenyumlah saat engkau mengigat ku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat engkau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disamping mu
Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu
Karena saat itu aku akan merasa ada didekat mu
Karena aku telah berada dihatimu untuk selamanya
Tak ada yang tersisa lagi untuk ku
Selain kenangan-kenangan terindah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milik ku
Kini semuanya jauh meningalkan ku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu
Hati
Cinta dari hidupku adalah milikmu
Cintamu tak kan pernah membebaskan ku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
Saat sayap-sayap ku patah karena mu
Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hinga akhir hayat ku
Dan setelah kematiaan ku
Hinga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi
Betapun hati sudah terpikat dalam sosok terang pada kegelapan
Yang tengah menhidupkan sinar redup ku
Namun tak dapat menyinari
Dan menghangatkan perasaan ku yang sesunguhnya
Aku tidak pernah menemukan cinta yang lain selain cinta mu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku
Kau tak kan pernah terganti
Bagai pecahan logam
Mengekalkan kesunyian kesendirian dan kesedihan ku
Kini aku telah kehilangan mu
Hilang
Semua janji
Semua mimpi-mimpi indah
Hancur hati ini melihat semua ini
Lenyap telah lenyap
Kebahagiaan dihati
Ku hanya bisa menangisi semua ini
Hancur hati melihat kau telah pergi
Tangis menjadi gelap berkelabu menyelimuti hati ku
Mengubah seluruh hidup ku
Mengapa semua jadi begini
Perpisahan yang terjadi diantara kita berdua
Ku akan menanti sebuah keajaiban
Yang membuat kita
Bisa bersama kembali


JIHAN CANDRA PRATAMA

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Template by : kendhin x-template.blogspot.com